Setelah kita tiada ... !!!


Image Source

Assalamualaikum wr.wb.

Sahabat steemit yang saya hormati, seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya dimana manusia sangat sering bahkan suka untuk melakukan kesalahan dan akan terus melakukannya sampai mereka lupa tentang waktu, waktu yang begitu singkat dimana tidak ada yang tau kapan kita akan menghilang dari bumi ini, karena sesungguhnya hidup ini hanyalah untuk tiada dan kemudian dikenang. Nah, ini penting sekali untuk kita dimana setelah kita tiada apa yang akan kita tinggalkan untuk mereka teman-teman kita, saudara-saudara kita dan orang-orang yang ada dilingkungan kita, kita ingin dikenang seperti apa, atau hal apa yang membuat kita menjadi dikenang?.

Senang sekali rasanya disaat saya mencoba untuk memotivasi diri saya melalui sebuah proses dan usaha supaya saya dapat dikenang setelah saya tiada, dan ini kembali lagi ke diri saya sendiri. Apa yang sudah saya lakukan saat ini mungkin itulah yang akan dikenang oleh orang-orang setelah saya tiada. Saya tidak tau nanti disaat saya meninggal apa yang akan dapat dikenang oleh teman dan saudara-saudara saya, yang pasti saya akan terus melakukan yang terbaik.


Image Source

Tidak ada yang mengerti dan mengetahui sebentar lagi atau nanti apakah kita masih ada atau tidak?., Maka jangan pernah menunda perkara hari ini untuk hari esok, karena tidak ada yang bisa menjamin kalau kita masih ada di esok hari. Jangan pernah takut dan khawatir untuk salah karena sebuah kesalahan itu memang ciri khas dari manusia sendiri, tapi teruskanlah dan usahakan yang terbaik untuk kita dan mereka orang-orang yang kita sayangi dan yang menyayangi kita. Sahabat, Suatu kesalahan itu bukanlah kebodohan namun itu adalah pengalaman yang akan menjadi perisai kita di masa-masa yang akan datang.

Teruslah berkarya dan memberi pesan-pesan berguna untuk mereka-mereka yang membutuhkannya, baik itu ilmu, motivasi serta kreasi sekalipun, karena itulah hal yang bermanfaat yang mungkin akan dikenang dari kita disaat kita telah tiada, Sebenarnya ini kembali lagi ke driri kita masing-masing Kita ingin dikenang Sebagai dan Seperti apa, baikkah atau burukkah?, Jawabannya ada pada tingkah laku kita saat ini, apa yang sudah kita beri dan pemberian apa yang terasa berguna buat orang lain, apakah itu kebaikan atau keburukan maka dua-duanya itu akan dikenang sepanjang masa.


Image Source

Saya sangat yakin dimana anda dan juga saya pasti ingin dikenang tentang kebaikan bukan keburukan, bukankah begitu ?., iya kebaikan pasti akan dikenang dengan baik dimana itu semua akan menjadi perkara yang paling penting untuk mereka bahkan mereka akan merasa kita masih ada karena satu hal baik saja yang sudah kita tinggalkan untuknya. Lalu bagaimana dangan hal yang buruk?., tentu saja hal yang buruk juga akan dikenang sepanjang masa, dan saya sangat yakin itu akan dikenang secara bahagia bahwa kita sudah tiada.

Nah, sahabat Steemians yang sangat saya cintai, teruslah memberikan yang terbaik untuk teman dan saudara serta orang-orang yang ada dilingkungan kita, karena kebaikan itu akan dikenang dan akan menjadi ilmu yang berguna untuk mereka. Jangan takut dan ragu untuk memberikan yang terbaik walapun terkadang ada yang saja yang menghalanginya maka anggaplah itu hanyalah seruan untuk kita menjadi lebih kuat dan terasa bijaksana, dan kembali lagi pada diri kita Kita ingin dikenang seperti apa, baikkah atau burukkah?,.

That is all from me


created by @myaceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center