Photography -- Kepiting Batu -- Crab Stone

Crab Stone (kepiting Batu) ini memiliki nama latin atau nama ilmiah Liocarcinus vernalis. Kepiting ini banyak bisa kita jumpai di punggir pantai. Biasanya kepiting ini hidup di bebatuan. Warnanya ada bermacam macam.

Foto ini saya ambil di pantai Lancok Bayu,Aceh Utara. Ketika saya berkunjung tadi sore bersama teman saya. Menurut keterangan warga sekitar pantai, jenis kepiting ini tidak boleh dimakan. Dan sangat banyak dipagi hari.

Di bawah ini ada beberapa gambar kepiting yang saya bagikan untuk steemian semua dimanapun anda berada. Semoga steemian menyukainya fhoto yang saya bagikan.

image


![image](
![image](


![image](
![image](

Settings( Auto Focus )
Camera( Samsung Galaxy J5 2016)
Lens( Standart )
Location( Aceh, Indonesia)
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center