PERKENALAN SINGKAT MEMBER STEEMIT

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Hello steemians?
image
Ini post pertama kali saya, sebagai masyarakat Indonesia tentunya saya akan mengkhususkan post dalam bahasa Indonesia.

           Sebelum terlebih jauh maka izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh steemians yang ada, khusus nya indonesia.Sebagaimana kata pepatah 

"Tak Kenal Maka Tak Sayang"

Hehehehhe

Ok langsung saja

Nama: Murtala Umar
Umur :25 Tahun
Asal :Aceh indonesia


            Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, terutama dengan anda-anda semua, semoga kita semua selalu dalam kejayaan.
           Dan saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada @murt92 yang telah memperkenalkan dan mengajak saya untuk bergabung di steemit.
          Cukup sekian perkenalan singkat ini, semoga sahabat steemians semua mau membimbing saya di steemit ini. 

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now