describes orchards cucumber well.(menjelaskan tentang kebun buah timun wah.)

(Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu.)

thank God thank (allah.swt.) still animate and still given a chance. good night my friends hopefully our lives tonight better than overnight in I God. tonight I want to share or mengpostingkan photos on orchards cucumber Wah. look at the image below.

Alhamdulillah syukur pada (ALLAH.SWT.)Masih bernyawa Dan masih di beri kesempatan.
Selamat malam sahabat-sahabatku semoga kehidupan kita malam ini lebih baik dari semalam in sya ALLAH.
Malam ini saya ingin membagikan atau mengpostingkan foto tentang kebun buah timun wah.
Lihatlah sebagai gambar berikut ini.
image

this is a garden myself and my duty daily work in the garden. but I have this Photo yet we can harvest or not we can eat and too yet we can sell also because not bear fruit that was a fruitful new we can we eat and too we can sell well. but must ripe fruit his mature his already Red or yellow new we can eat and too we can sell also if immature do not hold-hold the first OK.if mature new we can hold.

Ini adalah kebun saya sendiri dan tugas saya sehari-hari mengerjakan di kebun. Tapi yang saya foto ini belum bisa kita panen atau belum bisa kita makan dan jugak belum bisa kita jual juga karena belum berbuah kalau sudah berbuah baru kita bisa kita makan dan jugak bisa kita jual juga. Tapi harus matang buah nya matang nya sudah merah atau kuning baru bisa kita makan dan jugak bisa kita jual juga kalau belum matang jangan pegang-pegang dulu ok.kalau sudah matang baru bisa kita pegang.

So that I can say more and less I apologize and do not forget to follow me to the next postings @muklistsm

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muklistsm
By:@muklistsm
Upvote and follow me @muklistsm

Special Thanks @good-karma

(Assalamualaikum warah matullahi wabarakatu.)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now