Author of this content has low reputation.

flower batik suharto

hai sahabat steemian.!

IMG20180212114418.jpg

bunga ini saya ambil di pagar warga tanah pasir wilayah aceh utara,kebutulan saya lewat saya melihat bunga yang begitu indah,saya bertanya kepada pemilik bunga,
buk,ini bunga apa?
kelihatannya saya suka deh buk,bunga nya dihiasi dengan penuh berwarna,
ibuk pemilik bunga menjawab;itu bunga batik suharto.
saya lekas ketawa,bertanya lagi!kok masih ada batik suharto di sini buk,
dia menjawabnya;itulah warisan dari suharto kepada saya dengan meninggalkan bunganya disini.

hanya ini yang dapat saya bagikan pada hari ini untuk sahabat steemian semua.semoga sahabat suka dengan batik suharto.

bunga ini saya ambil dengan menggunakan handphone oppo biasa mempunyai 8 mp.

inilah semua hasil yang saya punya pada hari ini,
saling berbagi cerita merupakan sebuah momen bagi pemiliknya dan sebuah pengalaman untuk sahabat semuanya.

IMG20180212114403.jpg

salam untuk sahabat semuanya,dengan bunga batik suharto ini semoga membuat mata teman teman bersinar cemerlang dan membuat hati teman teman nyaman.

sekian untuk hari ini,tunggu postingan selanjutnya dengan bunga mata obor mungkin teman teman penasaran dengan mata obor.

terimakasih untuk teman teman yang telah mengunjungi blog saya.

follow @mujib

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center