Ucapan Terimakasih Untuk Apache13

Sebenarnya ingin menulis ucapan ini sejak lama tapi malu. Tapi diberani-beranikan lah.. 😂

Tidak begitu mengenal dekat para personilnya tapi senang mendengarkan musik dan lagu-lagu nya yang original hasil dari pemikiran keras mereka. Tidak seperti lagu-lagu Aceh pada umumnya yang senang meniru lagu lain.

Walaupun saya orang Aceh asli tapi saya tidak begitu fasih bicara bahasa Aceh. Mengerti, tapi jika sudah mulai menggunakan istilah ataupun jika si pembicara bicara dengan kecepatan cahaya sudah pasti saya tidak dapat memahami pembicaraannya. Pengakuan yang memalukan sebenarnya ini.

Dengan bantuan musik, bahasa lebih mudah dipelajari. Jadi secara tidak langsung lagu @apache13 membantu saya belajar bahasa Aceh.

Terimakasih atas album dan tanda tangannya..

IMG_20180515_170932.jpg

Semoga lagunya tetap memberikan petuah-petuah dan pembelajaran yang bermakna dalam hidup serta jadi hiburan dikala hati susah.

Kebaikan kecil kadang sangat berarti bagi orang lain.

Demikian ucapan ini saya tulis di steemit karena saya tidak punya kontak personilnya untuk mengucapkannya secara langsung. Jadi harapannya barangkali bisa dibaca ucapan terimakasih ini melalui steemit.

😁😁

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center