30 Menit Tersambung Dengan Only.home -- Mengudara dan Membawa Beban Moral

Selamat menikmati hari bahagia Steemian..

Belakangan ini saya sering dibuat sulit oleh beberapa teman-teman steemian khusus nya yang di Aceh Tamiang, saya dibuat sulit dengan berbagai macam pertanyaan tentang Steemit, beberapa diantaranya memang tidak mampu saya jawab sama sekali, itu sangat sulit bagi saya.

Benar memang, ini adalah tanggung jawab moral saya terhadap mereka, bergabung nya mereka pada Platform ini pun akibat ulah nekat saya untuk Promo Steemit kepada mereka, satu kebanggaan bagi diri pribadi ketika mereka mengenal Steemit dari saya.

Beruntung nya teman-teman saya merupakan orang yang sabar, mereka tidak memaksa diri untuk mengetahui lebih jauh ketika saya menangguhkan sementara jawaban atas pertanyaan mereka.

Sudah wajar mereka menanyakan apa yang tidak mereka ketahui pada saya, begitu juga saya secara naluri akan menanyakan sesuatu apa yang belum saya ketahui kepada orang yang mengenalkan Steemit kepada saya.

Seperti biasa, @only.home menjadi sasaran empuk untuk menumpahkan segala pertanyaan mereka yang sudah telebih dahulu ditumpahkan pada saya.

Sengaja saya memilih waktu siang menjelang sore, karena saya anggap itulah waktu yang tepat untuk menghubunginya via telepon, kalau memilih waktu sore, yang pasti dia sudah berkeliaran di warung kopi, jika memilih waktu siang, saya yakin dia baru bangun tidur dan belum fokus menjawab pertanyaan saya nantinya.

Ternyata tepat perkiraan saya, Qiuuu... seperti biasa, begitulah @only.home menjawab panggilan telpon saya, setelah basa-basi menanyakan kabar, dimana, dan sedang berbuat apa (Kangen Band banget ya), selanjutnya langsung memulai intro arah pembicaraan, sepertinya dia sudah lebih dahulu tau, kalau tujuan saya telpon sudah barang tentu tidak jauh-jauh dari pembahasan Steemit.

Segala macam pertanyaan yang sudah menjadi PR saya sejak beberapa hari yang lalu, hari ini saya tumpahkan semua pada @only.home.
Mulai dari bagaimana cara menukar SBD menjadi Rupiah, bagaimana melihat jumlah nominal Rupiah nya dalam 1 SBD, menukar SBD untuk Steem Power, dan masih banyak lagi pertanyaan saya yang mengudara dalam pembicaraan tadi.

Semua pertanyaan diatas, ditumpahkan kembali pada saya berupa jawaban oleh @only.home. Dengan penuh pengalaman bak seorang dosen ia menjawab pertanyaan saya dengan lugas.

30 Menit kami bergelut dengan pertanyaan dan jawaban, pembicaraan kami tak hanya sebatas itu, kami juga larut dalam wacana Pembentukan KSI Chapter Aceh Tamiang. Ide, kritik dan saran pun diberikan, sehingga membuat api semangat semakin berkobar.

Semoga besok saya mampu memberikan penjelasan yang memuaskan kepada teman-teman yang sudah menanti jawaban dari saya, seperti hal nya saya dipuaskan oleh @only.home hari ini.

Salam...
@mc-jack


Photo Source: 1, 2

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center