Matahari petang dibalik awan

Hi steemit!
Dimanapun sahabat berada salam saya untuk semua yang berkunjung di media sosial steemit. Hormat saya kepada yang membaca postingan saya dan terimakasih untuk yang mengikuti saya, upvote, comment dan resteem postingan saya.

image
Hari yang cerah dimana saya ingin mencurahkan segala isi dalam hati saya, namun tadak ada yang mau mendengarnya, sehingga saya harus menulis untuk mencyrahkan semuanya, kemarin, hari ini, besok dan seterusnya saya jalani ini hannya sebatas cerita, namun tinta ini akan membuktikan isi dari segalanya.

image
Setiap langkah kaki ini hannya tertuju sebatas dimana pandangan mata yabg jauh memandang, dibalik yang tak terlihat saya menganggapnya tidak mungkin, hannya hayalan saja yang mudah saya lakukan, setiap detik, menit, jam, hari, pekan, bulan, tahun bahkan abad pun berganti, hati ini hannya tertuju kemana gerak kaki ini melangkah.

image
Hari ini saya mereasa senang, karna ada beberapa teman saya ada disamping saya, tapi saya sadar bahwa waktu akan merampok segala yang ada didekat kita.

image
Hari ini juga saya bersyukur, sekarang saya sudah mebgerti apa dibalik ini semua, saya senang bisa memandang lebih jauh, dengan steemit saya memperoleh lebih banyak sahabat yang bisa saya ajak kompromi kapanpun saya inginkan, semoga saja Steemit akan terus seperti ini, dengan Steemit juga saya bisa belajar lebih banyak pengalaman dan masukan dari beberapa hal yang saya alami lewa komentar dari postingan ini.

thank for support from Steemit Family Community

@ibrahim-ats @muliadi @rivendal @azis @zakir-steem @zulfikar-fx @rijalmahyud @madarenjoy @elisa30 @helmi @kupas-steem

Follow Me @madarenjoy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center