Kurator Konten dan Keadilan


Sumber

Salam efiribadeh! Tidak bisa dipungkiri, kita ingin terus mempersembahkan konten terbaik di steemit. Terbaik menurut bakat yang kita punya. Karena seperti kita tahu bersama, steemit tidak hanya memporsikan satu bidang keahlian atau bakat melainkan seluruh passion dengan segala hormat dipersilakan disini. Dan inilah yang membuat steemit lebih berwarna, dan juga sebagai tingkat pembeda dengan blog pada umumnya. Saya sedikit tergelitik ketika mendengar "kurator konten" di steemit. Karena selama dua tahun saya di steemit, jujur saya belum pernah menemukan orang yang benar-benar ahli untuk menilai sebuah konten yang baik. Kemudian, selama ini juga diributkan masalah keadilan di steemit. Berbicara keadilan ini juga menjadi problema tersendiri, bagaimana kita menafsikran keadilan harus ada di sebuah platform. Disitu aku kadang merasa bingung sendiri.

Show Time Biebeh

Berhubung saya sedang bahagia karena reputasi saya sudah berada di (70), saya ingin mengadakan sebuah kontes yang berhubungan erat dengan pandangan saya di atas. Lets go...!

1. Apakah di steemit ini ada seseorang yang memahami betul sebuah konten sehingga dia layak disebut seorang kurator konten? berikan penjelasan menurut pandangan anda.

2. Selama anda bermain steemit, apakah ada keadilan di steemit ini? Tafsirkan dengan baik, ingat jangankan di steemit di dunia nyata saja keadilan sulit ditemukan sekarang ini.

Jawablah pertanyaan-pertanyaan di atas di kolom komentar. Jika ada komentar yang anda anggap kurang tepat silahkan beradu argument dan berdebat dalam komentar. Bagi pendekar debat akan mendapatkan hadiah juga. Oke, yuk kita tengok jumlah hadiahnya:

Komentar terbaik : 10 SBD

Komentar di bawah terbaik : 7 SBD

Komentar sedang-sedang saja : 5 SBD

Pendekar debat : 5 SBD

Kontes komentar akan ditutup tanggal 25 bulan ini pukul 24.00. Alhamdulillah saya mendapat kesempatan lagi untuk menjadi juri untuk kontes yang saya buat sendiri ini.

Silakan beri komentar Anda dan jangan lupa bahagia, Kawan!

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now