Avatar Icon : rekumendasi pengambilannya juga ada kok.

Kesempatan yang berbahagia ini saya ingin memperkenalkan hal yang mungkin tidak berguna bagai anda, tapi bagi saya sangat berguna. karena tampa saya bagi kan maka genap sudak dua bulan lebih saya menganggur membuat postingan di steemit ini.

lanjut saja lah ya.


saya ingin memakai avatar ini sebagai identitas saya. sebagai photo profill saya.


source
avatar ini dibuat oleh jemastock yang saya dapatkan gratis di Google.com pastinya. Tidak ini tidak murah, cukup dengan $1 saja di https://www.vectorstock.com.


Selanjutnya

Ini sampul belakang yang ingin saya pakai.
source

sampul ini disediakan oleh CC0 License dan saya dapatkan pula dengan gratis di https://www.pexels.com. Silahkan kunjungi bagi anda yang suka gratisan seperti saya. hahaha


Sekarang saya lebih percaya diri ketika membuat postingan. bagi anda yang mempunyai keluhan yang sama silahkan dicoba. terimakasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now