Antara Juni dan Januari

Salam sukses sahabat steemian Dimana pun Anda berada, sehat bukan ?
Kali ini saya akan memposting coretan pena berkesinambungan hati yang merangkai sebuah untaian kata perasaan.
IMG_8104.JPG

Tahun sebelumnya hujan
Dan guntur menguntur kota itu
Jendela yang kita tapi terbia di atas air
Perlahan tapi pasti

Dingin menembusi jendela
Melalu udara yang ku hirup.

Andai tahun itu aku menggenggam mu lebih erat
Dan menatapmu lebih dalam
Barangkali aku sudah tahu bahwa ini akhirnya yang harus terjadi
Barangkali aku lebih siap kalau kau memang tidak ingin aku perjuangkan !!
IMG_8103.JPG
Meski hasrat ku begitu besar
Meski setiap malam birahi ini tak akan pergi
Akalku harus tetap sehat

Aku tahu apa yang kau cari tak akan kau temukan didalam diriku

Ada jarak yang nyata, selayaknya kemarau dan hujan.
Seperti Juni dan Januari

Salam terhangat dari @khadafiyahya @steemit #Bireuen
IMG_8105.JPG

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center