Ketika Idemu Dihargai- promo-steem & promo-steemindo

IMG_20180208_232534_HDR.jpg
Banyak orang menganggap blog blogger sebagai tempat untuk meluahkan ide-ide kreatif. Saya dulu juga berpikiran seperti itu, dan saya sempat berkecimpung dalam dunia blogging. Namun miris, tidak seperti yang saya bayangkan terjun kedunia blogging.

Deritamu belum cukup disitu saja, setelah mendapatkan pengiklan, kamu harus bisa membuat visitor meng klik iklan di blogmu. Jika tidak, blogmu sama seperti swalayan ramai pengunjung namun tidak ada yang membeli. Dan ini adalah titik kelemahan yang saya lihat dari blogger.

Berbeda dengan platform steemit, saya melihat potensi yang sangat luar biasa di platform ini. Semua tulisan-tulisan brlian saya, bisa mendapat apresiasi yang layak, tanpa harus bersusah payah menguasai teknik seo. Sungguh platform yang luar biasa, untuk menampung penulis, dengan konten konten yang luar biasa. Dan menghargai konten konten mereka dengan sepatutnya.

Awal Saya Mengenal Steemit

Saya mengenal platform ini sudah sejak beberapa bulan yang lalu, saya dulunya kurang aktif dalam platform ini. Banyak ide ide tulisan saya tidak tersalurkan disini, saya tidak menyadari potensi yang luar biasa dari platform ini dahulunya. Dan itu adalah kesalahan terbesar saya dimasa lalu, dan saya mengakui itu.

Di dalam platform ini saya tidak bisa belajar, bagaimana caranya untuk mendapatkan apresiasi terhadap tulisan saya. Hingga akhirnya saya bertemu teman lama saya @waniphotography. Saya belajar banyak dari dia, sehingga saya tahu potensi saya, sangat di butuhkan di platform ini. Saya tertarik dengan sebuah komunitas @promo-steemindo yang digagas olehnya, dimana komunitas ini juga di support oleh @promo-steem. Dan ini adalah nilai plus juga bagi saya.

received_1582777335109477.jpeg

Jika saya terus konsisten menyumbangkan ide ide saya dan aktif dalam komunitas @promo-steemindo dan @promo-steem, bukan tidak mungkin tulisan saya akan mendapatkan apresiasi yang sangat layak. Komunitas ini, juga cukup aktif dalam melakukan promosi untuk menarik minat para kreator konten seperti saya ini, agar berkecimpung di platform yang mempunyai masa depan yang cerah ini.

Terimakasih sudah membaca postingan sederhana dari saya.

Salam dari saya @jelocy

received_1582777318442812.jpeg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center