Masa laluku, sekarang dan masa depanku


air mancur

Narapidana di dunia yang penuh kenangan, mengambil dari cawan pelupaan.

Saya akan memasang pada hal yang abadi dan hidup penuh illusi.

Ilusi yang Anda pecahkan, sejak hari Anda pergi.

Saya tahu bahwa jarak adalah saya dan bahwa udara membunuh saya tidak akan memendekkannya.

Saya ingin hari ini, hari ini saya ingin maju selangkah, ke mas depan yang menunggu saya dan itu memungkinkan saya untuk bangun.

Terbangun dari penderitaan dan mengetahui bahwa saat ini adalah karunia hidup terbesar.

Maafkan aku dan maafkan kamu.

Karena itu satu-satunya wajah untuk berhenti memikirkanmu.

Keberangkatan Anda, saya membingkai hidup saya dan tanpa memikirkannya lagi, itu berputar lagi.

Hari ini aku tahu bahwa Anda adalah seorang ayah dan kehidupan tersenyum pada Anda, saya tahu bahwa yang terbaik belum datang.

Saya berharap Anda semua pita dunia yang tidak bisa saya berikan dan pasang Anda membaca prosa ini.

Ketahuilah bahwa saya sudah setengah dari setengah saya.


Publikasi terjemahan dari publikasi asli saya dalam bahasa Inggris

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center