My photografhy jaringan antena TV

Malam steemian semuanya
Malam ini saya sedang memperbaiki antena tv saya yang terjatuh kena angin malam,karena kalau di daerah saya kota bogor sore maupun malam kalau hujannya tidak jadi yang ada angin selalu yang bergemuruh sehingga membuat antena tv saya terjatuh. image

image
Bagusnya kerusakan antena tv nya tidak terlalu parah jadi saya dengan mudah memperbaikinya

image

Biarpun kerusakannya tidak terlalu parah namun sangat berpengaruh sekali buat cenel-cenel tvnya mengakibatkan tv jadi runyek alias gambarnya tidak jelas karena jaringan antena tv nya tidak normal,
Kerusakannya hanya kabelnya saja yang copot sangat kencangnya angin menghatam tiang antena tv saya jadi kabelnya copot dan terjatuh.
image
Alhamdulillah sekarang stelah kabel aatena tv sudah saya sambungkan jadi jaringan cenel-cenel tv saya sudah normal kembali, dan gambarnyan pun cerdas lagi.

SALAM STEEMIT
KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA
image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now