BERSYUKUR

IMG_20190105_175609[1].jpg

Tok tok tok, berkali-kali suara ketokan pintu depan rumah, entah siapa yang mengetok pintu di hujan deras begini.

Saat mamak membuka pintu " maaf buk, tolong saya, saya butuh uang untuk bawak anak saya berobat, saya juga butuh uang untuk bayar kontrakan rumah nunggak 4 bulan, saya juga tidak punya beras di rumah, Tolong saya buk, tolong belik meja dan dua kursi pelastik ini, ini juga ada baju- baju bagus yang saya punya, tolong saya buk, anak saya demam tinggi," di bawah guyuran air, dengan rawut wajah yg berusaha menahan air mata dan berusaha tetap tegar, janda dua anak di belakang rumah kami itu menyodorkan barang-barang yang ingin di jualnya,

Aku yang melihat dari jendela kamar tanpa aku sadari juga ikut menagis, dengan sangat besar rasa SYUKUR ku pada mu ya Allah, terimakasih atas Rezeki mu, terimakasih atas hidup yang kau beri.

Maafkan aku yang Allah, sering kali aku lupa bersyukur atas nikmat mu, Aku tersadar sering kali aku membuang-buang makanan padahal masih ada orang di luar sana yg masih kekurangan makan.

Maafkan aku ya Allah, sering kali aku lalai menjalankan perintah mu, padahal banyak orang di luar sana menangis meminta rezeki Mu.

Maafkan aku yang Allah, sering kali aku lupa sedekahkan rejeki yang aku punya dari mu, padahal sering aku mendengar bahwa apa yang ku punya tak sepenuhnya milik ku.

Maafkan aku sering mendengar kalimat " Maka Nikmat TUHAN mu mana lagi yang kau dustakan?", tapi masih saja aku lalai.

Maafkan aku ya Allah, sering kali lupa bersyukur Atas Nikmat Mu. 😭😭😭

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc1905
#30hbc19

Best Regards
@intansariritonga

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now