Bagaimna Jika.......

IMG_20190112_155825_779.jpg

Bagaimana jika......

Waktu itu aku memutuskan tidak jadi angkat kaki merantau ke Tanah Rencong. Mungkin aku tidak akan bertemu kalian, para pengacau yang bikin hari ku ramai dengan semangat mengebu kalian, ya walau terkadang alay, dan Sangat Alay.

Bagaimana jika... Di semester tiga itu aku memutuskan pindah kampus. Mungkin aku tidak kenal semangat pantang menyerah kalian, yang sering bilang, " biar aja mereka bilang nggak tau tempat kita, ntoh kita bisa bersaing kok, nah loh jadi tau kan mereka, makanyaaaaa..!!" Terbukti memang, meski kurang terkenal, tapi kalian mungkin lebih tepatnya KITA, hadir mengikuti berbagai kompetisi dan ajang bakat lainnya, ikut berpartisipasi berbagai acara, itu secara tidak langsung mempromosikan kampus kita pada mereka di luar sana, bahwa kampus kita juga punya bibit unggul untuk masa depan bangsa.

DSC01670.JPG

Dan, Mungkin aku juga tidak akan mengenal Dosen-dosen ku yang kocak, ramah dan sangat peduli akan permasalahan masasiswanya. Dosen yang paling update lagu-lagu barat terbaru, dosen yang paling suka singkat berbagai kalimat, katanya biar cepat saja nyebutnya, lah nggak taunya kita yang pusing, " itu maksudnya bapak apa ya?" nebak-nebak saling tatap sesama hahaha memang kocak sih. Dosen yang paling update berita terkini, sampai sering bilang. " ah kudet amat sih kamu" hahaha saya kangen pak buk 😅

DSC01680.JPG
DSC01684.JPG

Bagaimana jika...... Aku menutup diri dan hanya berteman dengan mereka orang-orang yang se-Agama dan se-Suku ku saja waktu itu. Mungkin aku akan sangat buta akan keragaman budaya suku dan adat di negeri ini, mungkin aku akan jadi orang yang paling bodoh dan arogan karena tidak mau tau keragaman itu indah. Mungkin aku juga tidak akan tahu bahwa Aceh adalah daerah yang ramah tamah dan sangat memuliaka tamunya.

DSC01688.JPG

Bagaimana jika.... Ah sudahlaaa, pilihan yang sudah berlalu dan sudah aku jalani.

Hanya saja aku teringat, kebaikan, keramah tamahan, dan keperdulian kalian, mana mungkin terlupakan. Terimakasih yaaaa, semoga kebaikan selalu bersama kita.

Bagaimana jika............. Aku ingin kembali lagi ke masa itu 😄

Doc. 16 Januari 2018.

IMG_20180117_132718.jpg

@30haribercerita
#30haribercerita
#30hbc19jika
#30hbc1912
#ceritamahasiswa
#alumnikampus
#unimal

Best Regards
@intansariritonga

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now