introduce my self

Hai steemian....
salam kenal...ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai warga baru di negeri STEEMIT..

saya @ikramramli, bertempat tinggal di Lhokseumawe provinsi Aceh, saya sehari berprofesi sebagai Dosen pada Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh. Saat ini saya sedang menyelesaikan program Doktor pada Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. dalam komunitas steemit saya pertama sekali diperkenalkan oleh @steem77 dan @levycore serta sahabat saya @mariyudi.
Photo steemit.jpg

sebagai warga baru dalam komunitas steemit, saya mohon bimbingan teman-teman yang sudah senior. saya sangat tertarik bergabung dalam komunitas ini sebagai wadah silaturahmi dan bertukar informasi, apalagi menyangkut dengan pekerjaan saya sebagai pendidik, yang sehari-hari berhubungan dengan orang lain yang tentunnya saya sangat butuh informasi teman-teman.

saya berharap steemit ini dapat memberikan efek berantai kepada teman-teman semua untuk saling berbagi informasi yang bermanfaat. dan kita dapat move on dari media yang biasa selama ini ke media steemit yang sangat luar biasa...

wassalam,

@ikramramli

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now