Tempat Ibadah #part 1 MEUNASAH DESA SAGOE

Selamat pagi menjelang sahur,..ya di pagi sahur dalam menjalankan kegaiatan Ramadhan untuk hari kedua pada tahun ini semoga kita selalu diberikan kekuatan serta kesehatan sehingga mampu melaksanakan Ibadah ini dengan Lancar, sehingga mampu meraih kemenangan yang hakiki

image

Pada kesempatan ini saya hanya membagikan beberapa photo Meunasah atau ( Suraua ) yang terdapat di Desa saya yaitu Desa Sagoe kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen

image

Adapun Meunasah/Surau ini berbentuk Lantai Dua dengan ketinggian kira-kira mencapai Delapan (8 meter ) +- dimana Meunasah ini sejatinya terletak di Jalan Elak bekas Rel Kereta Api(PJKA) Arah Bireuen-Cot Buket dan dari gambar di atas adalah gambar Saya abadikan dengan menggunakan kamera Smartphone saya merek Xiami Readmi-Not 4 X.... Semiga anda menyukainya.

image

image

Dan dari gambar diatas ini adalah, gambar Meunasah dari arah Samping Kiri atau tepat nya sebelah selatan, dan juga gambar tampak depan dari arah samping kiri Meunasah saya abadikan Gambar tersebut.

Nah sampai disini lah edisi pertama saya lada hari Ramadhan yang pertama dalam menyajikan Postingan berupa salah satun Meunasah yang berada di Kabulaten Bireuen, tepatnya di Desa Sagoe kecmatan Peusangan, semoga anda semua menyukainya, Wassalam....

Sucikan Hati....

Sucikan Jiwa....

Mari sama-sama meraih Kemenangan...

Wassalam

Follow @helmibireuen

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center