Potret perjuangan di Tarung Derajat

Assalamualaikum...

BOX...
Pribadi+Mandiri.PNG
Sumber. Google

Aku ramah bukan berarti takut, aku tunduk bukan berarti takluk.

Merupakan salam dan moto dari bela diri yang selama tujuh tahun ini aku geluti tarung Derajat, Seni beladiri asli Bandung ini diciptakan oleh Sang Guru Drs. Achmad Derajat pada tahun 18 Juli 1972. Sejak pertama kali gabung di Keluarga Olahraga Tarung Derajat atau biasa disingkat (KODRAT) ada banyak hal yang aku pelajari, di antaranya rasa kekeluargaan, solidaritas yang tinggi dengan sesama rekan dan tehnik pertahanan dan bertarung.

Ada dua kelas yang di pertandingkan, yaitu :

  1. Nomor untuk Tarung Bebas.

tarung.jpg
Sumber foto : Fokusjabar.com

  1. Nomor untuk Seni Gerak
    Seni-Gerak-Tarung-Derajat-260916-wpa-4.jpg
    Sumber foto : antara.com

Padahal aku sangat suka Seni dan pengen banget jadi seni gerak, tapi aku malah selalu turun di Tarung bebas. But itโ€™s oke, karena bagiku pertandingan adalah tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana kemampuanku.

Aku pernah juara sekali pada tahun dan 2015 dan pernah juga kalah sekali pada tahun 2016. Dan aku tidak akan menyerah hingga titik darah penghabisan.

Ini adalah photo photoku waktu kejuaraan kemarin. ๐Ÿ˜
1478488442096.jpg
Ini waktu pembagian mendali

1478488431356.jpg
Ini setelah pembagian mendali

1478488425185.jpg
Ini photo bareng temen - temen yang lain.

Box
Salam aktif menulis.
Getha_Chan
Ciparay, 30/11/2017

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center