Kenapa Harus Join di Steemit?

IMG20180117164319.jpg

64 hari sudah aku terjebak disini. Bersama kamu, iya kamu steemit.

Steemit itu bagaikan gebetan, ga pernah bisa di tebak, kadang ia bisa membuat hati berbunga - bunga karena mendapatkan banyak vote, kadang juga ia bisa membuat hati bergoyang - goyang naik turun kayak roller coaster. Karena udah cape - cape nulis, sama sekali gak ada yang minat untuk vote. Nyeseuk banget kan 😭😭

Tapi ya sudahlah, yang penting aku mah berkarya aja. Toh kalo aku terus menerus mengejar reward, hasilnya malah ga pernah bagus. Ibaratin tarik ulur aja gitu sama gebetan, ketika aku ingin berada di dekatnya, ada saja halangan yang akan memisahkan kita, dan ketika aku mulai menjauh darinya ada saja yang mempertemukan kita hehe. 😁

IMG20180117164326.jpg

Steemit juga, bagaikan keluarga. Yup, keluarga.
Semenjak aku masuk ke steemit dengan bantuan eyang @jharyadi aku merasa menemukan banyak sekali sahabat yang mendukungku dan aku sangat senang sekali >-< bisa masuk ke dalam KSI Chapter Bandung yang di ketuai oleh ka @mariska.lubis dengan anggota yang kece badai.. 😆
Berasa jadi ikutan kece juga hehe. Padahal aku hanya ikan teri kecil.hehe

Terima kasih juga pada my follower 255 yang sudah mengikuti setiap postinganku. Wah aku suka angka ini seperti jumlah mantanku, eh salah... salah... Seperti tanggal lahirku.
Ngingetin aja, siapa tahu ada yang mau ngasih kado hehe.

Aku juga akan banyak belajar lagi, lebih semangat berkarya lagi, supaya bisa menghasilkan karya yang lebih banyak lagi. Semangat ^^9

Dan terakhir, steemit itu bagaikan candu, hahay deuh.
Candu yang membuatku tak bisa berpaling.
Seperti tukang bakso di pengkolan.
Dengan level yang super pedas.
Dan rasa nikmat yang tak tertahankan.

Jadi laper... Cari tukang bakso dulu ah.

Oke mungkin cukup sampai disini saja obrolan ga jelas ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Bye...

Salam hangat @Gethachan + tik 😁

IMG20180117165233.jpg
Ka Gerry I aku I ka Mariska I teh Diantikaie I teh Cicisw I ka Bobby

IMG-20180111-WA0019.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center