# Getha Chan Writing I Guratan Malam

IMG20180421120646.jpg

Aku Tak Mengerti Cinta

IMG_20180320_200347.jpg

Aku hanya tahu jika cinta itu memiliki dua rasa yang berbeda

Bisa manis seperti beng - beng yang kunikmati dengan alunan musik.

Bisa pula sepahit coffe dan sentuhan obat sakit.

Namun kali ini sedikit berbeda.
Rasanya begitu membingungkan
Rasanya begitu mengetarkan jiwa.
Rasanya aku tak bisa bernafas.

Aku tak bisa memikirkan apapun.
Aku merasa lelah dengan semua itu.

Kemarin sore ku coba tuk mendekati cinta.
Namun sayang tak ada yang dapat mendekatinya.
Ia terbang kadang berlari.
Ia tersentak lalu menghilang

Dan aku pun terdiam lagi
Ku katakan pada diriku untuk berhenti
Mengejar cinta yang tak pasti

Hanya guratan.

Thanks For Watching

pic2gif_20180327_113559.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now