The Cats

image
Holla para steemian semua. Udah pada ngopi belum. Kalau belum ngeteh juga tidak apa-apa. Yang penting senang. Oya perkenalkan ini namanya kucing. Ingat ya jangan sampe salah. Coba ulangi apa namanya... K-U-C-I-N-G, benar sekali.
image
Pernah liat di YouTube kalau kucing sangat takut dengan mentimun? Ternyata kucing mengira kalau timun itu, ular hijau yang akan mematok kepalanya. Begitu jawaban yang saya temukan di google.
image
Akhirnya pada suatu hari, saya beli timun buat ngerujak. Pas ada kucing lewat, saya kagetin dengan melempar timun di samping kucing. Namun yang terjadi malah si kucing memandang saya kayak orang aneh gitu. Gak ada reaksi kaget apa-apa. Dan akhirnya saya berkesimpulan bahwa tidak semua kucing bodoh, seperti yang saya nonton di youtube.
image
Kucing kami ini malah takut jika kami memanggilnya dengan Embeek...

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now