STEEMIT, Dalam Persfektif Kehidupan

Semoga sahabat semua dalam keadaan sehat.

Menjelang 100 hari akun saya @fahmitya dengan reputasi 45, banyak hal yang saya dapatkan di platform ini, dulu sempat berpikir untuk menarasikan sebuah ide sangat sulit, sempat berpikir juga menulis bukan sebuah hobi dan buah pikir bagi saya, namun sekarang pelan tapi pasti sudah mulai ada perubahan.

Namun ditengah keterlibatan saya dalam dunia steemit banyak sekali pertanyaan yang ingin utarakan, namun berkat beberapa sahabat yang sering memotivasi pertanyaan itu terjawab sendiri, pada dasarnya kami sering meet up kecil-kecilan jika ada kesempatan, banyak pengetahuan yang saya dapat dari sahabat-sahabat saya, walaupun jumlah komunitas yang kami punya tidak seberapa namun tetap mempromosikan steemit dengan tulisan-tulisan yang kami posting.

image

Selain itu, ada nilai positif yang ditularkan dalam steemit, seperti menyambung saliturrahim, bekerja sama, saling membantu, saling mendukung, saling memberi ide, saling menasehati serta saling mengingatkan, paling tidak itulah yang saya dapatkan dalam sebuah komunitas, bisa dikatakan untuk berlayar sendiri dalam dunia steemit agak berat, lebih lagi kemampuan kita dalam menulis sangat terbatas, maka solusinya adalah dengan menghidupkan komunitas untuk saling bantu membantu.

image

Maka bisa disimpulkan bahwa, komunitas dalam steemit merupakan jembatan untuk meraih kesuksesan. Itulah sebagian dari persfektif steemit dalam kehidupan saya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, tetap bahagia

stay cozy
Ramadhan ke 6

@fahmitya

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center