Ramadan Story #8: Matahari Senja Jelang Berbuka

IMG_20180526_181108_HDR.jpg


HALO sahabatku semuanya. Bagaimana dengan puasa Ramadan hari ini. Semoga kita mampu menuntasnya sampai sebulan penuh.

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi cerita seputar Ramadan. Semoga sahabatku menyukainya.

Namun saya ingin membagikan foto di desa menjelang waktu berbuka. Kebetulan rumah orang tua saya bersebelahan di sisi sawah, jadi bisa melihat dengan indah matahari terbenam.


IMG_20180526_180419_HDR.jpg


Memang sih tidak ada yang istimewa dengan foto yang saya unggah di sini. Tapi lihatlah indahnya kebesaran Tuhan yang maha kuasa.

Matahari senja menemani saya di sela ngabuburit. Sangat nyaman diterpa silauan mahahari yang keluar di balik awan. Jika saja langitnya berwarna biru, wow..... pasti tambah memesona di mata.


IMG_20180526_181119_HDR.jpg


Sahabatku, itulah cerita singkat seputar Ramadan yang saya kemas berseri setiap hari. Semoga bermanfaat!

Matangglumpangdua, 26 Mei 2018

Follow @dsatria

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now