Saling Mendukung Di Steemit

Malam semakin larut, ide untuk membuat postingan belum saya temukan. Tapi saya tidak mahu ambil pusing yang penting tetap bisa berkarya di #steemit.

Saya dan teman-teman steemian KSI Chapter Barsela setiap malam di bulan ramadan ngumpul di warkop. Berbagi ide kami bicarakan untuk perkembangan steemit di Aceh Barat. Karena kami punya mimpi steemit menjadi solusi ekonomi masyarakat kini.

Steemit jika dikelola secara profesional dengan komunitas pastinya akan menghasilkan pemasukan bagi steemian. Saya pikir ini menjadi solusi lapangan kerja baru.

Kalau mahu berkembang di steemit kita harus saling mendukung satu sama yang lainnya. Karena saya merasakan ini, tidak bisa saya berkembang di steemit tanpa dukungan orang lain.

Cuma ada juga yang bisa berkembang di steemit tanpa bantuan orang lain, tapi harus mengeluarkan modal yang besar untuk membeli Steem Power. Seperti saya yang tidak punya modal, pastinya harus dibantu dan didukung oleh steemian lain.

Mencapai kesuksesan di steemit membutuhkan kerja keras. Tidak mudah seperti yang saya bayangkan ketika saya belum menjadi steemian. Setelah saya menjadi steemian ternyata seru dan asik, walaupun berat.

Setelah saya mengenal steemian lain dan tergabung dalam Komunitas Steemit, berat terasa ringan. Karena semangat anggota komunitas selalu dipupuk untuk meraih kesuksesan.

@azhar.steemit, @denysatika, @bairuindra, @danialves, @wal.wal, @agusnovic, @aminnullah dan steemian KSI Chapter Barsela lainnya, selalu konsisten di steemit. Karena posting steemit mulai menjadi rutinitas mereka sehari-hari.

images.jpeg

Sumber

IMG_20180411_200457.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center