Kontes Logo KSI Chapter Jakarta #@damahsyari

Haloo Semua..
Apa kabarnya..,,,
Semoga kita selalu sehat dan bisa terus berkarya aamiin .
Dalam kontes ini saya mengajak @helmi dan @andysupriady untuk ikutan kontes ini. Terimakasih untuk kontes logo yang di buat oleh @apilopoly atau Chapter Jakarta.. Inilah desain logo yang saya buat untuk KSI Chapter Jakarta. Saya mengambil inspirasi desain ini sesuai dengan ikon besar Jakarta yaitu monas yang saya kombinasikan dengan gaya huruf dan menjadikannya menyatu dalam sebuah kesatuan bentuk yaitu Monas. Kontes ini sangat menarik dan semoga Chapter Jakarta tidak hanya dapat membuat perlombaan logo saja namun di kemudian hari semoga dapat membuat perlombaan lainnya.hehe
Inilah persembahan logo dari @damahsyari
Untitled-1.png

DAMAH LINE.png

Logo Variasi

3.png

DAMAH LINE.png

22.png

DAMAH LINE.png

445.png

DAMAH LINE.png

ksi.png

DAMAH LINE.png

ww.png

Saya menggunakannya di layar kunci hp saya

image

DAMAH LINE.png

Salam Hormat dari saya @damahsyari

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now