Student and steemit

IMG_20180409_091250.jpg


selamat datang di blog steemit saya semoga saya betah dengan tulisan saya

Jangan cuma punya keinginan sukses jika usaha tidak ada dalam diri kita, sukses akan datang ketika do'a dan usaha sudah bisa kita dapatkan, untuk memperoleh kesuksesan membutuhkan usaha yang tidak mudah, karena kita harus berjalan di jalan yang berduri, terkadang lebih dari yang kita harapkan,jangan pernah menyerah untuk menggapai cita-cita yang pernah kalian harapkan.


IMG_20180409_091458.jpg


saya mahasiswa universitas malikussaleh Jurusan Teknik Informatika Bidang Jaringan saya berharap indonesia akan lebih berkembang lagi untuk kedepannya supaya apa yang terjadi di negara-negara luar.


image


image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now