Kebaikan steemit

image

Selamat siang steemian
Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang pertama kali masuk dan daftar steemit,
Pekerjaan saya adalah perdagangan dan kebetulan rumah saya dekat dengan rumah ketua steemit bogor, awalnya saya tidak mengerti apa itu steemit, setelah dijelaskan dan dijelaskan sama ketua steemit bogor @ alhsan saya mulai mengerti dan saya ikut daftar, alhamdulillah di acc
Memang saya seorang pemula yang harus mengerti bagaimana membuat artikel steemit yang bagus dan bermanfaat bagi saya dan teman steemit dimana saja
Secara bertahap saya mulai mengerti meski masih dangkal terhadap pengetahuan saya tapi saya berusaha terus belajar
Inilah yang disebut keberuntungan yang dibawa oleh tuhan bagi saya melalui steemit
alhamdulillah sudah 2 bulan berjalan saya bergabung dengan steemit dan sayapun sudah merasakan kebaikan dan hasil steemit ini.
dan alhamdulillah juga saya bisa mengajak orang lain belajar dan memahami tentang apa itu steemit
dan alhamdulillah sudah ada beberapa orang yang saya bawa dan daftar
Memang bogor tidak terlalu besar tapi saya yakin bogor lama lama juga bisa cepat dengan bertambahnya anggota yang sedikit demi sedikit mulai mulai ingin paham dan ingin daftar ke steemit,emang rejeki sudah ada yang ngatur,tinggal kitanya yang sabar dan bersyukur,saya yakin bogor pasti berkembang di indonesia ,memang sekarang masih belum terlalu banyak membernya tetapi saya yakin dengan kekompakan kita semua bogor pasti trending di indonesia dan luar negri,,amin

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now