Pistol Mainan Anak Saya

image

Selamat malam sahabat steemians semoga kita dalam keadaan sehat wal-afiat. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang pistol mainan anak saya.

image

Kalau kita lihat sekilas memang mainan anak-anak sudah hampir mirip dengan pistol asli, jadi saya tertarik ingin berbagi disini dan cerita saya dengan anak laki-laki tadi malam, saya dan anak laki-laki saya memburu cicak didinding, karena pistol cuma satu kami menembak bergantian, saya satu pun tidak kena cicak saya kalah dengan anak laki-laki saya karena dia bisa mengenai seekor cicak dan tewas ditempat.

image

Dia pun menertai saya karena saya bisa dikalahkan oleh anak kecil, saya pun memujinya, adek memang hebat.

Inilah cerita saya dengan anak laki-laki saya tadi malam semoga sahabat steemians menyukainya.

follow @berkat

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
6 Comments