Steemit, saya kembali!

Memulai kehidupan baru setelah jatuh adalah biasa, tapi berdiri terus berlari sesuatu yang luar biasa. Saya ingin ambil bagian dari luar biasa ini biarpun tidak sanggup berlari.. 😀

image

Saya yang sebelumnya memiliki akun @hasnandaputra, karena satu lain hal "digempur teroris" dihack sejak postingan terakhir tentang narkoba. Reputasi yang sudah melebihi angka 45 berakhir sudah, saya bersabar memperbaiki diri memulai kembali. Laen peu cit tapeugah😀😀

Kini dengan spirit baru, izinkan saya memperkenalkan diri sebagai akun @bangnanda. Insya Allah segera bekerja keras bekerja cerdas meramaikan jagad Steemit di Indonesia.

imageJangan menyerah di kaki bukit, karena banyak orang mendukungmu sampai ke puncak

Kedepan saya berikhtiar akan tampil lebih baik lebih elegan, Bismillah.

imagePegang kuasmu, karena hanya dirimu yang tahu bagaimana sebaiknya lukisan masa depanmu

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center