ABADIKAN MOMEN BAHAGIA

Hai sahabat steemian semua yang lagi berbahagia dalam segala aktivitas anda, pada kesempatan kali ini yang sangat berbahagia, saya ingin memperlihatkan beberapa foto pribadi saya yang lagi berbahagia ini, hehe banyak bahagia nya ini... dikarenakan postingan ini adalah wujud partisipasi saya dalam mengikuti kontes bahagia itu sederhana yang diselenggarakan oleh sahabat steemian yang cantik jelita yang membuat kontes, sehingga saya pun datang untuk mengikutinya dan selesai menulis pun saya tak diantar pulang nantinya, hehe ... (Sebab lagi bahagia biar banyak ketawa)siapakah beliau....? Yaitu yang sedang berbahagia ibu @anggreklestari dari namanya saja sudah terpancarkan harum dan wangi sepanjang hari bahagia selalu ada dalam hati... Hehe.

Ok deh kalau begitu tanpa banyak basa-basi lagi takutnya nanti kontes ini basi dalam 7 hari maka lansung saja saya hadirkan foto moment kebahagian ini :

  1. IMG_20180307_182850.jpg

  2. IMG_20180326_183305.jpg

  3. IMG_20180225_173949.jpg

Sahabat steemian semua sudah menjadi harapan semua orang setelah menikah tentunya ingin membina rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah, namun kesedihan dan perasaan negatif akan selalu datang mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga ketika pasangan suami istri setelah menikah belum dikarunia momongan/sibuah hati. Nah sahabat steemian semua hal inilah yang kami rasakan selama 4 tahun lamanya kami menjalani rumah tangga tanpa si buah hati yang menemani dan menyemangati hidup kami.

Dan Alhamdulillah puji syukur pada-Mu ya Rabbi yang telah mengkaruniai kami si buah hati yang cantik jelita ini yang kami beri nama NURIN KANZA ASSIKHA Sehingga kehidupan kami ini selalu dalam keceriaan dan penuh canda dan tawa setiap hari.

Sahabat steemian semua,.. Oleh karena itulah foto yang saya tampilkan ini adalah moment yang sangat bahagia bagi saya dan istri saya tercinta karena telah memiliki sibuah hati. Dan dalam foto ini jelas sekali kami lagi shoping bersama, dengan penuh kecerian dan kebahagian.

Kebahagian kami sangatlah sederhana sekali yaitu hanya dengan memiliki sibuah hati. Bukan harta dan kekayaan yang melimpah yang kami harapkan dan bisa membuat hidup kami bahagia. Akan tetapi tawa dan senyum nya sibuah hati sudah menjadi kebahagian yang hakiki bagi kami.

Jadi karena ini sebuah kontes kebahagian, para steemian semua jangan terlalu menghayati kisah pribadi saya karena ini hanya sepenggal kisah yang berawal dari kepahitan/kesedihan dan saat ini telah terganti dengan kebahagian dan penuh canda tawa dalam kisah ini. Hehe
Marilah kita bahagia dan ceria selalu walau dalam masa pahit menghampiri, karena kesedihan dan kepahitan yang kita lalui dengan penuh kesabaran dan ketabahan, InsyaAllah akan tergantikan dengan kemanisan dan kebahagian yang hakiki.

Sekian dan wassalam dan semoga hidup kita selalu dalam kecerian dan kebahagian. Amiin....
Hormat saya untuk steemian semua dan terkhususkan untuk ibu @anggreklestari dari seorang penulis yang sedang berbahagia @badriadi83

Bagi teman teman yang ingin mengikuti lomba/kontes ini silahkan kunjungi link berikut :
U5dsUCc23ELCXxiB7vm48rNrj3QuqNm_1680x8400.jpeg

https://steemit.com/contest/@anggreklestari/the-contest-of-happiness-is-simple-2-immortalize-your-happiness-moment-in-a-post

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now