Salam Dari Kampung Durian. ( INTEODUCEYOURSELF)

IMG20180130081556.jpg

Asalamualaikum....

Dengan rahmat ALLAH yang maha kuasa, pagi ini saya merasa bahagia karena dapat bergabung di media sosial yang luar biasa ini (STEEMIT).

Dalam perkenalan singkat ini saya memiliki nama lengkap Suparman, dan kini saya telah memiliki account @arman83. Saya bekerja sebagai wiraswasta, dan saya berdomisili di Desa Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, provinsi Aceh.

Imformasi steemit ini diperkenalkan oleh saudara @najmifajar beberapa minggu yang lalu, karena rasa panasaran saya terhadap steemit, dua hari yang lalu saya memutuskan untuk membuat account steemit, dan saya bersukur dalam dua hari ternyata password saya telah di kirim.

Ucapan terimakasih saya kepada steemit yg telah mengijinkan saya bergabung di media sosial yang luar biasa ini, serta kepada saudara saya @najmifajar, kerena tanpa promosi beliau saya tidak pernah tau tentang steemit.

Demikian perkenalan saya pagi ini, dan salam hangat serta sukses dari kampung durian Timang gajah.

ENGLISH

Asalamualaikum ....

With the grace of Almighty God, this morning I feel happy to be able to join in this incredible social media (STEEMIT).

In this short introduction I have the full name of Suparman, and now I already have an account @arman83. I work as an entrepreneur, and I live in Timang Gajah Village, Bener Meriah Regency, Aceh province.

This steemit's introduction was introduced by my brother @najmifajar a few weeks ago, because of my heat to steemit, two days ago I decided to create a steemit account, and I was grateful within two days that my password had been sent.

My gratitude to Steemit for allowing me to join this great social media, and to my brother @najmifajar, because without his promotion I never knew about steemit.

So my introduction this morning, and warm greetings and success from the village of durian Timang Gajah.

Thank you

Warm regard

Follow @ Vote

@arman83

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now