Taukah anda Rasanya menjadi lebih tua.?

Pagi ini aku bangun begitu cepat, pagi ini aku mencoba untuk datang lebih awal, taukah anda? Iya, hari ini adalah ujian yang aku tunggu-tunggu. Ak adalah seorang mahasiswa pasca sarjana Universitas Syiah kuala banda aceh, di jurusan Matematika.
image

Ini adalah pengalaman kedua ku di perguruan tinggi, aku telah lulus di salah satu universitas Lhokseumawe pada tahun 2012 lalu, namun aku merasakan hal yang sangat berbeda kali ini, aku tak pernah setakut ini ketika menghadapi ujian, aku tidak pernah datang begitu cepat ke kampus untuk belajar dengan teman teman yang merasakan hal yang sama denganku.
image

Taukah anda,? Setiap orang yang aku temui disini merasakan hal yang sama denganku, mereka belajar, mereka saling membantu untuk memahami setiap materi, ini tak pernah terjadi di jenjang SMA dan S1, tapi di pasca sarjana ini berbeda, ini lah yang dinamakan kedewasaan, setiap orang telah berfikir lebih jernih untuk masa depannya.
image

Sekarang aku mengerti, sekarang aku paham, waktu pasti akan berlulu, masa juga akan lenyap, percayalah adik adikku, kalian akan menyesal jika kalian menyia nyiakan masa belajar kalian ketika kalian remaja. Belajar lah yang giat, dan tetap semangat untuk masa depan anda.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center