Coretan Singkat Saya Untuk Seluruh Steemian Indonesia


Image Source

Beberapa hari yang lalu saya di kaget kan dengan sebuah situasi yang tidak biasa , bahkan saya merasa situasi tersebut harus di tangapi dengan serius dan kepala dingin , bagaimana tidak ? jika kita melihat kembali ke beranda dan melihat salah satu post paulag yang menulis tentang kurator. banyak pro dan kontra di sana.

Oke. saya juga punya penilainan , setiap orang punya penilaiannya sendiri, akan tetapi yang menjadi perhatian saya adalah kenapa situasi terus panas dan mengakar serta terus berkelanjutan , yah. saya sedikit tahu dengan keadaan hubungan komunitas yang ada di indonesia khususnya aceh. kenapa kita harus saling menyalahkan.

Jujur saja saya sangat ingin kita bersatu dan membangun komunitas yang indah untuk kita semuanya. bersatu mencari solusi demi kita semuanya. bersatu demi kesuksesan bersama. membangun persaudaraan yang indah.

INDONESIA merupakan penghasil steemian, bisa saya katakan terbesar saat ini berdasarkan data yang pernah saya baca, coba kita renungkan jika kita ini kompak semuanya. tidak ada yang mustahil yang dapat kita capai di steemit ini. dengan bersatunya kita , membangun relasi besar lagi dengan orang luar serta kita dapat membangun kerjasama yang lebih baik lagi. ini tidak mustahil.

Jujur ketika sampai pada baris ini saya sedikit merasa ragu dan takut menyinggung pihak tertentu , namun saya ingin menekankan bahwa tulisan ini bukanlah hal negatif , saya hanya ingin mengutarakan isi hati saya yang juga merupakan steemian indonesia.

Sampai saat ini saya masih belum melakukan apa-apa untuk komunitas steemian indonesia, belum memberikan kontribusi saya untuk steemian indonesia, yah, setiap orang punya hak dan kewajiban untuk sama-sama memajukan nama steemian indonesia.

Dari lubuk hati saya yang paling dalam , saya sangat ingin sekali kita semuanya dari semua pihak untuk bisa duduk ngopi dengan wajah tersenyum . membicarakan hal-hal hebat demi semua steemian indonesia. ini adalah harapan dari saya yang masih pemula di steemit dan juga warga steemian indonesia.

Mari kita lupakan masalah yang sudah terjadi dan kesampingkan masalah pribadi karena jika seperti ini terus pastinya akan menghambat perkembangan kita dan warga steemit pastinya. karena apapun yang dibuat akan terlihat salah jika masalah sudah melekat di hati. maka dari itu mari kita maju bersama.

Menjadi seorang kurator tidaklah mudah , memecahkan masalah selama ini juga tidak mudah . karena itu saya dan mungkin warga steemit lain berpendapatkan seperti saya yaitu ingin para senior di steemit untuk dapat berdiskusi dengan baik demi kepentingan warga steemian di indonesia .....

Tulisan ini tidak ada unsur menghina atau apapun itu yang negatif
saya harapkan jika yang membaca tulisan ini dapat berkomentar dengan positif

Jangan Lupa Tersenyum
by: @arie.steem

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now