Periksa Nama Acount, Sebelum Mengirim SBD Dan Steem Anda

Halo Semuanya..

Semoga semuanya masih dalam keadaan sehat selalu.. Amin.

Pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan kepada kawan mengenai hal yang sering kita lakukan yaitu mengirim sbd atau steem ke akun lain agar tidak salah.


Source Image

Malam ini saya dikejutkan dengan hadirnya seseorang steemian dari philipina yang bernama @gremayo dia mengomentari pada salah satu postingan saya seperti ini:

Hello! I do not know else where to seek help... I have erroneously remitted 20 SBD to steemit user @nyl from Aceh, Indonesia ... I was supposed to remit to Nyl Cyrus account @ncyrus as a loan for his account as newbie to start on Steemit Philippines. The name of the user is @nyl from aceh. I do not know whether your steemit community could help me get the refund... will be glad to hear from you sir. my user name is @gremayo.Thank you.

Halo! Saya tidak tahu lagi di mana mencari bantuan ... Saya telah secara keliru mengirim 20 SBD untuk mengarahkan pengguna @nyl dari Aceh, Indonesia ... Saya seharusnya mengirimkan ke akun @ncyrus sebagai pinjaman untuk akunnya sebagai pemula mulai di Steemit Filipina. Nama pengguna adalah @nyl dari aceh. Saya tidak tahu apakah komunitas steemit Anda dapat membantu saya mendapatkan pengembalian uang ... akan senang mendengar dari Anda, Pak. nama pengguna saya adalah @gremayo.Terima kasih.

Melihat komentar seperti ini sayapun langsung mengecek akun miliknya @nyl yang memang benar akun tersebut adalah pemilik yang berlokasi di aceh namun akun tersebut sudah lama sekali tidak aktif, Saya melihat tidak ada pergerakan apapun disana baik di blog maupun pada kolom komentar.

Untuk itu,Mana tahu ada yang mengenal akun tersebut atau yang bersangkut paut dengan akunnya @nyl mohon diberitahukan bahwa dalam dompet akun tersebut telah menerima 20SBD dari @gremayo.

Dan buat kita semua khususnya para pemula yang ada disini agar lebih teliti dalam melakukan pengiriman SBD maupun STEEM tidak perlu terburu karena hal ini sangat sulit kita dapatkan kembali.



Link Comment oleh @gremayo :Pada Pos Ini Dia Meminta Tolong Hal Tersebut

Demikian dari saya @altafalazzam

DQmNWRia9Uan9jRd6JBmhzMtQX259hAqSn4ADmxmFayykzJ.gif

DQmcfUM2Kw4CWKwqd5vAjAornacWdqEiRMV6LffCFBePpop_1680x8400.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center