PERFORMA AT GEDUNG WISMA BIREUN

sahabat steemians yang saya hormati dan saya cinta. Semoga kalian semua selalu dalam keadaan sehat. Dan kesuksesan selalu menyertai kita. Pada kesempatan kali ini saya cuma ingin membagikan foto penampilan grub nasyid Al achy di gedung WISMA bireun.


image


image


image


image


image


image


foto saya ambil memakai samsung J7 2016. Semoga kawan-kawan semua menyukainya.

Kebutulan kawan kami hari ini performa di gedung wisma bireun. Grub nasyid Al achy terdiri dari enam orang dintaranya adalah

1. Syeh kamaruz sebagai vokalis.

2. Nazar sebagai suara dua.

3. Fathul sebagai suara tiga.

4. lana sebagai basse.

5 .mirza sebagai bicboc.

6. Abupasi sebagi palset.

bagi kawan-kawan yang ingin mengundang kami baik dalam acara walimah atau acara sejenisnya boleh hubungi saya.


hormat saya kepada bg @aiqabrago @levycore dan seluruh sahabat ksi semua.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now