Kedatangan ustad Abdul somad Lc ke Aceh.

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Kebutulan kawan? Tadi sore saya dan sahabat yang lainnya pergi untuk melihat kedatangan tamu yang sudahlama mungkin kami tunggu-tunggu. Beliau boleh dikatakan sebagai DAI sejuta ummad. Berikut saya akan membagikan beberapa foto dibawah ini.


20180312_151423.jpg


20180312_142426.jpg


20180312_145431.jpg


Sahabat steemians semua saya tidak habis pikir, setiba saya dikampus universitas Malikussaleh Lhokseumawe. Saya dan kawan-kawan sampai terkejut melihat banyaknya orang yang sedang menunggu kedatangan beliau ustad Abdul somad lc. Mungkin itu sebagai bukti kecintaan mereka terhadap agama islam. Dalam celah-celah ceramah beliau tersebut, beliau sempat mendoakan agar universitas Malikussaleh Lhokseumawe menjadi maju kedepan agar banyak mengeluarkan kader yang bisa membuat agama lebih majupula.


20180312_142426.jpg


20180312_145424.jpg


20180312_150743.jpg


Setelah beliau selesai ceramah di universitas malakusseh Lhokseumawe. Beliau langsung melanjutkan perjalanan untuk hijrah kemakam Malikussaleh yang ada digedung. Saya juga sempat melihat banyaknya pengunjung yang mayoritasnya adalah anak kampus yang ada universitas Malikussaleh Lhokseumawe tersebut. Berikut saya akan membagikan foto dibawah ini.


20180312_151225.jpg


20180312_151217.jpg


Kemudian beliau langsung melanjutkan perjalan dari makam Malikussaleh ke- Mesjid istiqamah PT Aron. Dan saya dan kawan-kawan juga sempat singgah untuk mendengarkan tausiyah beliau tersebut. Tepatnya pada pukul 05.00 WIB beliau tiba di mesjid istiqamah PT Aron Lhokseumawe. Disanapun beliau disambut dengan meriah, ada dari ormas FBI, POLISI dan ormas yang lainnya. SUBHANALLAH!!20180312_164250.jpg


20180312_164727.jpg


20180312_181619.jpg


Begitulah kira Allah memuliakan orang yang berilmu, teringat saya dalam sebuah hadist Rasulullah Saw. Bahwa jika ingin hidup bahagia didunia mesti dengan ilmu agama, barang siapa yang ingin bahagia di Akhirat juga harus dengan ilmu agama, dan barang siapa yang ingin bahagia kedua dunia dan Akhirat juga harus dengan ilmu agama, begitulah kira-kira. Kemudian beliau melanjutkan perjalanannya untuk ceramah kebireun, dan disitu juga tidak kalahnya dengan pengunjung yang datang ke- universitas Malikussaleh Lhokseumawe, dan Mesjid istiqamah PT Aron Lhokseumawe. Berikut fotonya.


FB_IMG_1520874675082.jpg


Inilah sedikit Postingan saya pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Semoga kedatangan beliau bisa membuat Aceh ini menjadi negeri yang Baldatun, taibatun, warabburghafur.

Salam sukses selalu buat bg @aiqabrago, @levycore dan seluruh sahabat steemian.

Salam @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now