Karna kurator juga manusia biasa.

Selamat malam sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit imformasi kepada para pecinta steemit dan kepada pemula yang ada disteemit.
20180127_004034.png


Dalam catatan saya kali ini adalah sedikit memberikan semangat kepada pemula disteemit. Mengingat perkembangan steemit selama ini tentunya sangat banyak pengguna steemit ataupun para pemula yang ada disteemit. Dan banyak keluhan ataupun permasalahan yang terjadi saat ini. Sering kita mendengarkan kenapa kurator tidak menguvote postingan yang dibagikan. Perlu saya memberikan informasi kepada sahabat steemians semua. Bahwa kurator indonesia bukanlah sebuah robot yang bisa berkerja kapan saja dan kapanpun. Seandainyapun syarat dan ketentuan yang telah diterapkan oleh kurator bahwa dengan menghastaq indonesia pada yang pertama atau kedua maka kurator akan masuk pada postingan kita semua. Tentunya kurator harus mengecek dan melihat bagaimana cara postingan kita. Tidak mungkin kurator akan masuk pada postingan yang kita bagikan semua, satuhal yang harus diingat bahwa kurator juga manusia biasa.


20180130_120044.png


Sahabat steemians semua saya sudah lumanyan lama bergabung disteemit tapi hasil yang saya peroleh dari upvote juga masih sama seperti kawan-kawan semua. Artinya belum sebanyak seperti mereka, dan kitapun harus mengerti bahwa perjuangan kita beluk begitu lama seperti mereka-mereka. Bergabung disteemit saja sebuah kebanggaan bagi kita semua. Karna banyak kebaikan yang kita tebarkan dan banyak menemukan kawan-kawan baru. Saya berpesan kepada sahabat steemians semua apalagi pemula untuk tidak berputus asa dan cepat mengalah. Satuhal yang harus kita ingat bahwa jangan cepat mengalah nanti kita cepat kalah. Buatlah postinagan sebaik mungkin nanti hasil akan datang dengan sendirinya. Jangan salahkan kurator karna dia juga manusia bukanlah robot.

Salam hormat saya kepada seluruh sahabat steemians semua dan kepada bg @aiqabrago dan bg @levycore.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now