Jangan putus asa disaat banyaknya orang yang lihat postingan kita tapi sedikit yang mengupvotenya.

Asalamualaikum wr wb!!!
Selamat menjelang pagi sahabat semua, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. Pada kesempatan kali ini saya cuma sedikit ingin berbagi keluh kesan sahabat-sahabat kita yang ada disteemit. Yang memberikan komentar dengan saya dan menanyakan hal-hal sebagai berikut. Diantaranya adalah: kenapa postingan saya sangat sedikit orang yang mengupvotenya. dan bagaimana cara agar orang bisa mengupvote postingan saya.


20180114_183116.jpg

Sahabat steemians semua, saat dua pertanyaan tersebut ditanyakan kepada saya. Dan saya juga merasa bingun bagaimana jawaban yang akan saya berikan kepada sahabat-sahabat semua. Pertanyaan yang pertama kenapa orang-orang tidak mengupvote postingan saya jawabannya sekilas yang saya jawab bahwa postingan yang kita bagikan merupakan salah satu bentuk usaha kita disteemit bukan untuk mengharapkan imbalan apalagi vote begitu saja, mereka juga melihat kulitas postingan yang diberikan bukan berati mereka tidak menghargai postingan yang kita bagikan.

Kemudian yang kedua bagaimana postingan saya agar banyak orang yang mengfollownya,
Dan banyak orang yang mengupvotenya, diataranya adalah, kita harus seringa mengunjungi postingan-postingan orang lain. Apalagi orang yang sudah lama disteemit. Begitulah sedikit kata yang dapat sayang sampaikan kepada sahabat semua, semoga bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan umumnya kepada seluruh sahabat yang ada distemit.

Salam hormat saya kepada suluruh sahabat semua tetap berbagi menurut slik dan kemampuan kita masing-masing.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now