Jadilah orang yang sederhana, karena sederhana bukan berarti tidak ada kepemilikan.

Selamat malam sahabat steemian semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua. pada kesempatan kali ini saya sedikit ingin berbagi kata-kata motivasi kepada seluruh sahabat steemian semua semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian yang saya cintai dan saya hormati. Kebiasaan kita malu jika terlihat miskin, jika terlihat kurang mampu, baik dalam segi penampilan maupun dalam segipergaulan. Dan tidak sedikit orang yang pura-pura kaya, akan tetapi pada hakikatnya dia miskin. Itu sama artinya dengan malu dalam kesederhanaan.


image


Sahabat steemian semua, pada kesempatan kali ini saya tertarik untuk membuat sebuah tema adalah: jangan pernah merasa malu. Saat terlihat sederhana dan terlihat miskin. Jadilah orang yang sederhana, karena sederhana bukan berarti tidak ada pemiliknya. Akan tetapi sederhana adalah dapat menguasai diri dengan apa yang dimiliki. Malu terlihat miskin, malu terlihat kurang. Akan tetapi lebihmalulah disaat kita kaya pada hakikatnya kita adalah orang yang miskin, apapun profesi kita? Nikmatilah, karna lebih baik hobi yang dibayar, Tetaplah jadi dirimu sendiri. Inilah sedikit kata-kata motivasi dari saya semoga bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemian. Salam sukses selalu buat seluruh sahabat steemian dan salam hormat saya kepada bg @aiqabrago, @levycore, @fahmidamti, @rizaldamti, @mahzar, @barvon, @slempase.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center