Cinta yang patut disyukuri

Selamat menjelang pagi sahabat semua, Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata-kata Cinta yang saya rangkai kata tulus dari hati yang sangat dalam, buat dia seorang kekasih hati, yang mungkin masih jauh Dimata, akan tetapi sangat dekat dihati.


image

Terkadang dalam hal mencintai itu butuh waktu, yang mana waktu itu diiringi dengan pahit manis rasa dalam mencintai pasangan. Tapi ketahuilah,cinta itu tidak mungkin bisa dibuat buat melainkan cinta itu hadir dengan sendirinya, maka kita mesti mengetahui hati kita yang sesungguhnya, yang harus di sampaikan kepada calon si pemilik hati, agar ia mengetahui tulang rusuknya hampir dipersatukan, mestinya kita mesti bersyukur akan pertemuan yang telah dipertemukan tanpa mesti meninggalkannya setelah mendapatkannya, mestilah kita menjaganya sebagaimana kita menjaga diri kita dari kesakitan apapun. Sebenarnya Wanita adalah sebuah kenikmatan yang terbesar yang diberikan oleh Allah SWT, jangan pernah sekalipun kita sebagai laki-laki berniat untuk menyakiti hati wanita, karena mereka adalah amanah yang harus kita jaga dengan baik.


image


Sahabat steemians semua mungkin hanyalah sedikit kata-kata motivasi kepada kita seluruh para lelaki, pesan saya pribadi, jangan pernah membuat hati mereka terluka hanya karena kita sakiti, wanita ibarat kaca yang berdebu, saat kita menyentuh untuk membersihkannya maka harus berhati-hati agar kaca tersebut tidak pecah, begitu juga dengan Wanita? Maka kita haruslah menasehati dengan lemah dan lembut agar mereka tidak terluka dengan kata-kata yang kita keluarkan. Semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan umumnya kepada seluruh sahabat steemians yang saya cintai dan saya hormati.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now