Berniat yang belum diniatkan, untuk halal bersamamu.

Selamat menjelang pagi sahabat steemians semua semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan kesuksesan selalu menyertai kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata-kata, ataupun bisa dikatakan sebagai isi hati yang harus disampaikan untuk sedikit bisa mengurangi beban, sedikit bisa mengurangi rasa kegalauan dalam hati setiap insan manusia, bukan bermaksud untuk menyesali, akan tetapi hanyalah untuk menyemangati.


image


Sahabat steemians semua, didalam diri hati kita masing-masing, tentunya ada sebuah tujuan dan keinginan untuk memiliki dari sekian banyak diantara mereka yang sudah memilikinya, ia tidak lain tidak bukan adalah: Pasangan hidup untuk bisa memahami dan mengerti tentang apasaja tentang permasalahan kehidupan sehari-hari ini, bukanlah hal yang mudah untuk berlayar ditengah lautan yang luas, juga bukanlah hal yang mudah untuk sampai ke-tujuan tersebut.

Kini aku memberanikan diri, memantapkan hati untuk tujuan yang satu ini, walaupun niatku ini belum bisa aku pungkiri, berniat belumlah aku niatkan sedari dulu, aku sangat bersemangat dan berharap agar kita bisa dipersatukan dalam sebuah ikatan yang kuat dan suci, intinya aku sangat ingin mendirikan sebuah mandrasah buat anak-anakku kelak nantinya, namun kondisi dan situasi belum terealisasi, kemacetan dalam keadaan ekonomi, kemacetan dalam hal perkenalan diri ini, Semoga kita bisa bersabar dalam masalah ini, Semoga ada orang yang ingin sedikit mendonasinya, hehe sekedar bercanda serius ungkapan dalam hati.

Sahabat steemians semua, doakan niat baik ini agar bisa menjadi insan yang abadi.

Inilah sedikit Catatan saya pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaan dan membantu kita dalam menyikapi masalah ini.

Follow @abupasi.alachy

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now