Kesibukan dan SDB

JAM 08.00 pagi, HP mungil saya berdering pertanda panggil masuk, setelah saya buka ternyata abang @musarhan, ia mempertanyakan keberadaan saya, lalu saya jawah masih tidur, hehe dan kami janjian akan ketemu untuk mencairkan SDB saya.

image

Lalu saya bersiap-siap menuju Kota Juang, saya butuh waktu sekitar 25 menit, namun saya tidak bisa langsung menuju tempat pertemuan, karena harus singgah di Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bireuen untuk mengikuti Sosialisasi Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau Bersama LSM dan Masyarakat di Kabupaten Bireuen.

image

Tepat Jam 09.00, saya tiba di Kantor PerkimLH di bekas SMAN 3 Bireuen. Setelah mengikuti sosialisasi sekitar 1 Jam yang diikuti Keuchik dari Paya Lipah, Peudada dan Cot Gapu serta perwakilan dinas terkait, saya pun menuju ke Starblack, dimana bang @musarhan berada, setiba disana, ternyata ia tidak sendirian, tetapi ada @cakphotography dan @brexscoot disana, lalu saya pun menyapa dua teman-teman BSC.

image

Setelah beberapa menit disana, saya harus kembali bergeser posisi, teman dari Banda Aceh yang pulang dari Aceh Tengah telah menunggu di Bireuen Partee, yah, gagal deh saya tukar SDB saya dengan rupiah.

By
Abdul Halim

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center