Kerja dan santai untuk membuang rasa jenuh

Bekerja sambil refresing itu hobi saya sejak saya mengenali sekaligus turun ke lapangan kerja

disamping aktivitas saya sebagai seorang guru saya berusaha untuk melakukan pekerjaan sampingan pada sebuah lembaga statistik, saya pernah mendengarkan bahwa kerja itu bagian dari ibadah asalkan dengan niat mencari rezeki yang halal dan melakukannya dengan penuh keihklasan,

disamping melaksanakan aktifitas sebagai tenaga kontrak pada Badan statistik dan guru honor, saya menghabiskan waktu untuk refresing atau santai besama teman teman, agar bisa menghilangkan rasa suntuk yang diakibatkan oleh kerja keras selama ini, refresing merupakan kebutuhan kita manusia agar pikiran tetap berjalan santai seakan tidak ada beban, anda ingin hidup sehat, perbanyaklah refresing dan olahraga,
selfiecamera_2016-07-25-19-13-50-594.jpg

hanya ini yang dapat saya susun untuk postingan kali ini, semoga anda memberikan sedikit dari kekuatan #Upvote anda dan #comentar

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now