(Komodo dragons)

Hai sahabat steemit semua apa kabar semoga semoga kawan kawan semua dalam keadaan sehat selalu... Amiiinnn..

Berjumpa lagi dengan saya @reza02 pada kesempatan kali ini saya ingin memposting seekor Komodo yang saya abadikan di sebuah hutan atou saya dapat kan di Hutan.

Komodo ini termasuk salah Satu hewan langka yang di perebutkan oleh orang banyak... Untuk dijadikan sebagai hewan hiburan atou tempat wisatawan...
Dengan adanya Binatang Binatang langka di tempat itu, orang orang banyak berkunjung ke tempat itu...dan tempat itu bisa terkenal di luar Sana... Sekian yang dapat saya sampaikan saya akhiri wabilla hitoufik walhidayah wassalamualaikum warah matullahi wabarakatu...

Semoga kawan kawan semua suka dengan postingan saya ini...
Dan jangan lupa Terus Ikuti saya di postingan postingan Berikutnya ketik @reza02 Sekian terima kasih...

Salam : @reza02
Special thanks : @good-karma
image
Gambar 2
image
Hi friend steemit all how are you good friends fella all in good health always ... Amiiinnn ..

Meet me again @reza02 on this occasion I want to post a Komodo dragon that I took in a forest or I can in the forest.

Komodo is one of the rare animals in the fight by the crowd ... To serve as an entertainment animal atou place tourists ...
With the rare Animals in the place, the crowds visited the place ... and the place could be famous outside Sana ... So what can I say I end wabilla hitoufik walhidayah wassalamualaikum warah matullahi wabarakatu ...

Hopefully my friends all love with this post ...
And do not forget Keep Follow me in post posting Next type @reza02 Sekian thank you ...

Regards: @reza02
Special thanks: @good-karma

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center