Pemandangan Pesisir Pantai Gunung Geurutee -Bilingual

Hai sahabat Steemians semuanya, apa kabar kalian semuanya ? Saya harap sehat selalu.

Hari ini saya ingin berbagi pengalaman saya saat berlibur ke gunung Geurutee.
Gunung ini terletak diantara perbatasan antara kabupaten aceh jaya dengan kabupaten aceh besar.
Dengan disuguhkan pemandangan Pulau Kluang, pantai, lautan biru dan hutan cemaranya yang begitu menyejukkan hati menjadi pemikat yang tak kalah dengan tempat-tempat wisata di luar negeri.

Apa itu keindahan ? Keindahan itu ciptaanya dan miliknya seorang. Kita hanya dipinjamkan mata untuk menikmati sedikit keindahan yang telah diberinya. Bersyukurlah, bersyukurlah dan bersyukurlah

image
Foto ini saya ambil ketika saya dan teman-teman sekolah saya sedang berlibur ke gunung Geurutee 27 September 2017. image Berkunjung ke gunung Geurutee sangan mengesankan sekali apalagi jika di temani dengan segelas teh manis dingin, sangan menyegarkan sekali teman teman Steemians semuanya. image
Saya harap postingan saya dapat bermanfaat untuk teman teman steemian semuanya.
@bulanmaqfirah

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center