Membantu para petani untuk membasmi hama

Hai kawan steemit semuanya selamat siang. kali ini saya akan berbagi pengalaman dan cerita berburu saya kemaren sore yaitu berburu hama tupai yang menggangu para petani dan para pekebun.
Hama tupai atau bajing adalah jenis hewan atau hama penggangu yang selalu meresahkan para petani. Yang diserangnya adalah buah kelapa dan bunga kelapa serta jenis tanaman yang mudah diserangnya.

image

Pada awalnya saya sedang berada dirumah untuk melakukan kegiatan lain tapi pada saat itu datang seorang petani ke rumah saya untuk meminta tolong karena hama tupai sudah sangat meresahkan para petani.

Saya putuskan untuk membantu dengan alat seadanya yang saya miliki.

image

image

Dan alhamdulillah saya dapat menjatuhkan beberapa ekor hama tupai walupun masih banyak yang berkeliaran. Saya sangat senang membatu sesama karena dengan membantu orang lain karena hobi saya juga membatu dan saling menolong sesama.

Saya mengambil gambar dengan samsung galaxy grand prime dengan kualitas gambar yang kurang bagus.

image

image

Begitulah cerita saya kemren sore semoga bisa menghibur dan menispirasi bagi para pembaca.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center