Lock Down dan Pembatasan Sosial Berskala besar

Mencoba keluar untuk menikmati secangkir kopi dimalam hari tentunya akan sangat mengenakan untuk saya di bulan Ramadhan ini.

5yujmo.jpg

Ditempat tinggal saya saat ini masih terlihat jelas bahwa pembatasan sosial belum berjalan maksimal, walaupun masih belum terlihat jelas yang mengalami gangguan secara nyata dari virus corona saat ini, sehingga masih banyak masyarakat yang belum sadar akan bahaya yang bisa datang kapan saja terhadapnya.

gtpry6.jpg

g169gz.jpg

Dua gambar diatas adalah situasi diawal-awal ramadhan masih terliat sepi dari pengunjung, dan disini saya merasa heran bahwa banyak kalangan muda yang datang dan ngopi disini diatas jam 11 malam dan merekapun pulangnua sampai subuh atau dini hari.
Apakah hanya untuk sekedar duduk menikmati kopi arabica Aceh atau fokus bermain games secara berkelompok dan berjamaah.

y1rgji.jpg

z1xb9n.jpg

Setelah menikmati sedikit kopi akhirnya saya pun berbalik oergi pulang kerumah, yaa berharap bahwa esok hari akan tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan tugas serta pekerjaan saya.

Keluar dan menikmati sedikit kopi kesukaan anda, selesai lalu segeralah pulang dan jaa kesehatan anda...

ftc99l.jpg

Bicara tentang kopi dan Rasa, saat ini saya menikmatinya,.. #Katoomba

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center