Jamur

Assalamualaikum sahabat semua apa kabar kalian hari ini,apakah kalian baik baik saja.Malam ini jumpa kembali dengan saya.Dan pada malam ini saya ingin berbagi beberapa gambar jamur yang saya dapat di kebun saya.

IMG_20200704_093520.jpg

Malam ini saya ingin menunjukkan kepada Anda semua jamur yang indah dan enak.jenis jamur ini bisa di makan oleh kita.dan tidak mengandung racun dan tidak juga berbahaya bagi kita manusia.

IMG_20200704_095900.jpg

Saya menemukan jamur ini di kebun saya.Di kebun saya ini juga masih banyak lagi jamur yang belum sempat saya lihat.Dan ada banyak juga kayu kayu yang sudah membusuk.jadi ada banyak jamur yang tumbuh yang sangat banyak dan juga segar dan indah.

IMG_20200704_095957.jpg

Ini saya yang dapat saya posting malam ini semoga anda anda semoga menyukainya dan juga terhibur.
Terimakasih.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center