Sedikit cerita tentang data diri saya (introduction)

IMG-20211211-WA0004.jpg

Hai semua, perkenalkan nama saya Husna, Asal Aceh. Oke, teman teman semua Selaku saya baru pertama kalinya bergabung di platform ini saya akan menjelaskan tentang diri saya, dimulai dari profil biodata, saya lahir pada tanggal 27 Agustus 1995, berzodiak virgo , dan sekarang saya sudah berusia 26 tahun, saya anak ke 4 dari lima bersaudara,
‌di @hive ini, sedikit saya berbagi cerita tentang kehidupan saya, dari sejak kecil
‌Saya dan empat saudara, kami dirawat dan dibesarkan oleh ibu saya seorang diri yg biasa disebut sebagai single parent. Saya sangat menyayangi ibu saya, karena bagi saya ibu saya adalah seorang yg sangat hebat, dengan seorang diri ia mampu merawat kami, ia harus menjadi dua peran, yaitu sebagai seorang ibu yg harus mendidik, merawat, menemani hingga mengurusi segala keperluan kami sebagai anak anak yg masih kecil, dan peran keduanya yaitu sebagai seorang ayah yang harus mencari nafkah, untuk mencukupi kebutuhan hidup kami . hidup dengan keterbatasan ekonomi membuat ibu saya harus banting tulang tiap hari. Pergi pagi pulang sore, sepulang sekolah saya dan empat saudara saya sudah terbiasa tanpa seorang ibu di rumah, kami tak sabar menanti ibu pulang, saat sore tiba ibu pun pulang dengan wajah yang lelah, namun ia mampu tersenyum dengan penuh ketulusan walaupun kesehariaannya ia lelah bekerja. Setiap harinya terus seperti itu. Dengan perjuangannya sampai lah di masa kini dimna kami telah tumbuh dewasa.
Berikut foto saya dan ibu saya yg tercinta

IMG-20211211-WA0000.jpg

IMG-20211211-WA0001.jpg

IMG-20211211-WA0005.jpg

Pendidikan :

Jenjang pendidikan sekolah saya hanya tingkat SMA, tidak melanjutkan perguruan tinggi .

Hobi :

‌Hobi saya menulis, membaca, dan mendengar musik, dan memasak, namun di samping itu saya juga menyukai dengan segala bentuk kerajinan tangan, yg tak terkecuali, walaupun saya tidak kreatif dalam bidangnya, tapi salah satu kerajinan tangan yang paling saya sukai yaitu olahan dari kotak kardus bekas.

IMG-20211211-WA0006.jpg



‌makanan dan minuman favorit
‌makan yang menjadi favorit saya yaitu mie dengan segala macam rasa dan variasi, bakso, siomay, nasi goreng, untuk minuman saya lebih suka teh manis.

‌kegiatan sehari hari
‌yang bisa saya lakukan dirumah setiap harinya membantu ibu saya di rumah karena tidak ada kegiatan diluar rumah jadi saya ikut meminati apa yg ibu saya dengan hal ibu saya tekuni setiap hari, ibu saya suka menanam bunga, hampir berbagai Jenis bunga ia tanami, perkarangan rumah saya dipenuhi dengan bunga, daripada saya berdiam diri tanpa kegiatan maka saya kadang juga ikut membantu penyemaian bunga bersama ibu, walau hanya sekedar menyirami dan menata pot bunga agar terlihat Rapi dan indah.
‌berikut foto saya dihalaman rumah.

IMG-20211211-WA0003.jpg

mungkin hanya itu saja sekilas tentang diri saya dalam perkenalan ini, yang ceritanya saya singkatkan.

IMG-20211211-WA0002.jpg

‌Nah, setelah saya tahu adanya platform ini dari teman teman semua, saya langsung ingin bergabung yang mana mungkin platform ini sangat cocok untuk saya yang tidak ada pekerjaan atau pun kegiatan di luar rumah, saya berharap di @hive ini saya bisa terus selamanya bergabung disini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua yang telah memberi tahu saya tentang adanya platform in. Semoga @hive tetap yang terbaik. Untuk saya dan pengguna lainnya.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center